KULIAH

Advertisements
10 comments
    • midcool said:

      Sayangnya tidak punya waktu untuk istirahat… =3

  1. rephi said:

    hahahhaha 😀 😀
    lucunyaaa…kl aku jd temennya bi pasti tak ajak bolos sekalian.. yg penting kan tetep belajar, ujian lancar, hasilnya oke. ya to? hwkwkwkwkwk *ngajaringabener* *ditendangkemars*

    • midcool said:

      saya kan lebih mengutamakan kuliah dibandingkan belajar kakaa… 😀

  2. gampang mas.. biar nggak kesiangan…

    kalo punya tetangga anak-2 sekolah… minta aja kalo mereka mau berangkat sekolah suruh ngelempar kaleng kosong ke kamar sampean heheheh

    atau kalo deket masjid… minta saluran khusus.. speakernya taroh di atas kamar

    piss deh

    kenalan aja 😀

    • midcool said:

      wah, ibu kos teriak gedor-gedor kamar juga saya tetep tidak denger, apalagi cuman kaleng… 😀
      Hmmm, kalo adzan sih, saya pasti denger dan bangun, tapi habis solat tidur lagi… =3

  3. yang penting niatnya dulu, kalo benar-benar mau kuliah pagi pasti bisa.

    gambarnya lucu, dah lama nunggu depan pintu ngak taunya mesti nyari kunci segala. capek ah…. 😆

    • midcool said:

      Yah, kuliah saya semuanya masuk siang…
      Cuman satu hari yang masuk pagi… 😀

  4. achoey said:

    tapi kalau anak kos nya sekreatif ini, percaya deh uang itu mudah di dapat 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: