Tangan

24 comments
  1. febriosw said:

    Selain ijin mengamankan posisi PERTAMAXXX, ijin juga berkomentar. Iya memang seperti itu. Teman sy, ce juga beli2 mayat gitu. Trus dibuka2 organnya. Gubrak.

    • midcool said:

      Yah, begitulah…
      Itu sudah menjadi mainan mereka sehari-hari…
      Kalau saya sih mainan sehari-harinya komputer… 😀

  2. mungkin itu benar adanya, kalau nggak beli mosok ada mayat gratis 😀
    tapi belinya terus dimana ya? mosok di pasar loak ada yang jual mayat 😀

    • midcool said:

      Hhaha, emang yang namanya beli itu bayar pak… 😀
      Hmmm, di rumah sakit mungkin. Katanya yang dibeli itu mayat gelandangan yang tidak tau punyanya siapa… Atau mungkin juga di penjaga kuburan… 😀

  3. achoey said:

    keren
    postingan komik
    aku suka 🙂

  4. MENONE said:

    aduuuuuuhhhhhhhh…….. ga bisa bayangin klo q yg menemukan to tangan brbrbrbrbrbrbrbrbrbrbr………….

    • midcool said:

      Ahhahaha…
      Patut dicoba biar bisa bayanginnya… 😀

  5. choirul said:

    wah…. mengerikan sekali ya kayak hasil mutilasi dong…

    • midcool said:

      Yah, seperti anda mempunyai teman seorang psikopat… XD

  6. iam said:

    wahwah makasih dah kalo sampe gue ketemu tangan kayak gitu..
    hiiiii
    hehe :p

  7. edda said:

    haduuuh,, mgkn klo aku udah koit kali saking kagetnya 😆

  8. Prima said:

    wuakakakkakakak….. kalo saya dah jejeritan sambil lompat jendela kali ya…hahahahaha

    aduh, komiknya kocak, 😀

    • midcool said:

      Hhaha…
      Iya…
      Tapi klo diliatin sih bener-bener ngeri… 😐

  9. oma said:

    LOL. mungkin kalo gw udah heboh jejeritan kali ya tapi abis itu langsung foto terus upload dan tweet! << socmed oriented

    • midcool said:

      Hhaha…
      Kalau saya masukin ke fb dan twitter ntar saya dikira orang yang terlampau suka yang vulgar dan suka yang sadis-sadis lagi… :p

  10. Selamat malam sahabat…

    saya ucapkan terima kasih sebelumnya atas comentar anda pada blog saya…
    blog kamui ga’ bisa di follow yah ???

    salam kenal ya sobat, aku iif dri Ujung Gading Padang …

    • midcool said:

      Wah, blog bisa di follow yah?? 😮
      Gak tau saya 😆

  11. Mirna said:

    Untung temennya bilang mau beli mayat, ya. Untung jg gak disimpen di bawah ranjang kayak ‘tangan’ itu. Untung gak nemuin mayat di bawah ranjang. Serba untung deh, karena gak jd jantungan. Hehehe…
    Tp kayaknya dokter itu udah gak takut sama org mati, ya. Udah biasa, kali. 😀

    • midcool said:

      Hhaha…
      Mungkin aja, habis ama mayat sih biasa… 😀

  12. wakakak..konyol 😀 jadi dokter gituan emang harus beranian orangnya jangan cemen wkwkw

  13. ashleyprincess said:

    hai.. mampir balik ya en salam kenal 🙂 nice blog.. tulisannya ringan en lucu, gambar2nya keren!

Leave a Reply

