Ingin Mati

Advertisements
27 comments
    • midcool said:

      Bukan, maen rainbow six vegas… :3
      Habisnya klo maen PB udah banyak yang maennya gak jujur, pake cheat… 😦
      Karena itu Bi lebih suka maen game yang gak OL… 😀

  1. choirul said:

    terima kasih bi nasehatnya….. betul tuh g kayak game…

    kalo kayak game enak

  2. Aiih keren banget banget tuh si Ibi 🙂
    Tetap semangat ya….putus asa sangat di benci Allah SWT

  3. JUN said:

    Sama dengan tweet sahabatku semalam, jujur sih emosi.
    Gimana dia sangat tidak menghargai hidup. Padahal hidupnya kadang bikin iri banyak orang, termasuk saia juga sih 😳

    pokoknya hidup hanya sekali, seperti dlm beberapa kata yg sudah diketahui banyak orang, hidup itu harus dinikmati 🙂

  4. unires said:

    wah kalo hidup kayak game ntar kalo di dunia nyata kayak orang budha… reinkarnasi…

    • midcool said:

      Cuman klo orang budha, reinkarnasi menjadi orang yang berbeda, klo di game nggak… 😀

  5. Jujur !..saya senang telah mampir keblog ini dan mengenal IBI, rasanya baru pertama jumpa blog yang menawarkan komik, dilengkapi cerita dan penjelasan.

    Oke IBI, maju terus, jangan mati dulu, perjalanan masih panjang.

    • midcool said:

      Makasih kaka…. =)
      Tapi selama ini ada 4 blog yang saya tau ada komiknya seperti ini… 🙂

  6. Nice contemplation!
    Kocak ih kartunnya 😉
    Yep, setuju hidup itu untuk dihargai dan dipergunakan sebaik2nya 🙂

    • midcool said:

      Makasih kaka 🙂
      Hhehe… 😀

  7. sez said:

    hai Bi.. salam kenaaal…
    eh, katanya ya.. katanya lho..
    “don’t take life to seriously, nobody gets out alive anyway” 😛

    • midcool said:

      Hhaha…
      Saya tidak terlalu menganggap serius kok…
      Buktinya saya malah sering main-main… :p

    • midcool said:

      Wah, hidup saya sangat bergairah ka…
      Hhehe…

  8. Supaya makin bergairah hidupnya, saya diajak maen game aja, berhubung saya juga suka maen game 😀

    • midcool said:

      Hhaha…
      Hampir setiap hari saya meluangkan waktu bermain game… :))

  9. eyha4hera said:

    singkat tapi langsung nancep…
    jeeebbbbbb…..
    thank kyu, bi… 🙂

  10. Sepahit apapun hidup itu adalah sebuah anugerah yang harus kita syukuri bukan tuk kita ingkari……,

    So, mari kita Semangat !!!!!!!!!!!!

  11. jtom09 said:

    sabar sabar dan sabar ntar semuanya kan bisa beres , asal nggak brenti berusaha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: