Belajar Gitar

Advertisements
119 comments
    • midcool said:

      Mau-mau saja, tapi saya sudah lama nggak main gitar… 🙂

  1. rime said:

    jurusan itu hanya media saja… yang mengantar kita jadi orang yang lebih tahu akan sesuatu.

    tapi sebenarnya ada banyak hal di balik bangku perkuliahan, yang mungkin sama sekali tidak berhubungan dengan jurusan kita 🙂

    • midcool said:

      Iya sih,
      Tapi tergadang saya takut juga jika ilmu yang saya pelajari selama 4 tahun tidak berguna di kedepannya 😆

  2. wah, saya senang bisa melihat kucingbi lagi
    Ajarin saya main gitar donk 😀

    • midcool said:

      Yah, udah lama sih saya nggak main gitar lagi…
      Kalo lagunya kuburan, lupa lupa ingat mungkin saya bisa ngajarin… =)

      • Ya asal jangan banyak lupanya aja ya 😀

  3. miiiid… selamat Tahun baru yah
    🙂
    blog kamu konsep nya bagus.
    aku sukaa
    🙂

    • midcool said:

      Met tahun baru jugaa…. 😀
      Makasiiih kakaa… :3

    • midcool said:

      Iya, hhehehe… 🙂
      Salam kenal juga… 😀

  4. Necky said:

    semoga cepet lulus….apapun kerjaannya nanti yang penting tidak bertentangan dengan hati nurani karena itu modal dasarnya….semoga sukses

    • midcool said:

      Amiiin…
      Makasih doanya… 😀

  5. sakti said:

    Bi… kamu kucing yang baik, pinter maen gitar, tapi kok minta ngajarin saltonya ke gajah, bukan ke lumba-lumba aja?
    Gak usah takutlah kalo ilmu-mu gak bermanfaat, kalaupun kedepannya nanti kamu jadi presiden, setidaknya ilmu-mu bisa ditularkan lewat blog, pasti bermanfaat.

    • midcool said:

      Masalahnya guru gitar saya gajah, 😆
      Iya, semoga… 🙂

  6. dimana-mana kucing…wew …mm awas bulunya berbahaya bagi wanita..hehe

    • midcool said:

      Ditambahin mas, berbahaya bagi wanita melahirkan… 🙂

      • oiyaa….bener itu…wkwkwk..

  7. kodokz said:

    aku juga ingin belajar gitar.. 😆
    hehe

    salam kenal 🙂

    • midcool said:

      Wah, sepertinya kalau saya buka kursus gitar merupakan peluang bisnis yang menggiurkan nih 😆
      Salam kenal juga… 🙂

  8. fitr4y said:

    happy new year dek …

    q dulu waktu sekolah ingin cepat tamat, dan cari kerja,, tapi sekarang, q malah ingin ngerasain sekolah lagi, jadi saran ku,,, nikmatin masa kuliah ini,, coz beberapa tahun yg akan datang,, semua ini hanya menjadi kenangan …

    sekarang zaman edan, di mana pekerjaan kadang tidak sesuai dg pendidikan, hehehe misal na,, rep di sebuah PBF tidak harus tamatan farmasi, ada yg tamatan perikanan bisa jadi rep .. gk nyambung bgt kan … 😉

    salam

    • midcool said:

      Happy new year juga kaka… 😀
      Hhehe, iya kaka, makasih masukannya… 🙂

  9. MENONE said:

    selamat tahun baru juga sobat…………. tambah succes selalu ya…. cayoooooooo

    • midcool said:

      Ya, met tahun baru juga… 😀

  10. maminx said:

    Wah mantep jurusan informatika ya, insyaAllah kepake ko, asal rajin aja kuliahnya. Rajin ngerjain projek gitu, jarang masuk kuliah gpp, hehe..

    Tar juga bakal terasah sih di dunia kerja kucingbi, kepake mah pasti ko. Sukses ah meonggg 😀

    • midcool said:

      Amiiiin…
      Tapi sekarang masih bingung mau bikin proyek apaan, hhaha… 😆

  11. saya adalah pecinta seni, 2 tahun di dunia akting tapi kenapa pulang kampung jadi mahasiswa jurusan administrasi bisnis? ah, lucunya.. tapi itulah jalan hidup memang harus dihadapi, dan saya pun belajar bisnis sekarang.. hehehhe.. terkadang saya tertawa heran…

    • midcool said:

      Kaka saya juga jurusan bahasa inggris, tapi kerjanya malah di bank ngitung” uang…
      Wah, saya juga ingin jadi seorang pebisnis sih, khususnya dengan semua ilmu yang saya dapat… 😀

  12. hhe ya mungkin takut bang kalau jurusan kita malah enggak kepakai. Tapi kan kita tau jurusan kita adalah jalan menuju impian kita dulu hhe

    salam cahya nugraha

  13. wien said:

    selamat Tahun Baru 2011 sob….pinter main gitar ya, saya ga bisa e…hee

    • midcool said:

      Met tahun baru juga…
      Gak pintar” amat mba’… 😆

  14. An said:

    tapi nggak ngerasa salah jurusan, kan? hehe
    salam persahabatan ya,..

      • An said:

        setidaknya itu lebih baik daripada saya.. 😀

  15. Semoga cita2nya akan terkabul sesuai yang diharapkan sobat dan yang terpenting jgn takut akan kegagalan,karena kegagalan adalah jalan kita untuk menuju sukses.

    Saya sendiri juga lulusan informatika sobat namun pekerjaan juga blm sesuai dengan apa yang saya inginkan,yang terpenting tetap semangat sobat…:D

    • midcool said:

      Amiiiin….
      Makasih masukannya… 🙂

  16. Chic said:

    main band di dalem komputer bisa kan? :mrgreen:

    ah, banyak kok yang bekerja tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan. Itu namanya mengejar passion. Ada seorang teman yang sama-sama lulusan hukum tapi sekarang jadi seorang sutradara. Sekolah ke Inggris malah ngambil jurusan perfilman. Soalnya passionnya memang baru muncul setelah kuliah di Hukum. Walaupun sekolahnya tetep lulus, tapi yang namanya mengejar passion itu punya kepuasan tersendiri yang priceless.

    jadi menurutku ya ga usah takut kalo ternyata harus bekerja tidak sesuai latar belakang pendidikan. Jalani saja sampe selesai, sambil cari passion mu apa…

    semoga sukses!

    • midcool said:

      Wah ka, saya kagum ngelihat komentarnya… 😮
      Hhehehe…
      Yah, iya… Tapi saya coba jalani aja dulu kuliah saya, semoga dapat pencerahan… 🙂

  17. choirul said:

    bi…. nanti kan bisa maen band dengan maen komputer jadi satu… buat studio rekaman kan bagus

    • midcool said:

      Hhehe,
      Tapi bikin studio rekaman kan modalnya banyak kaka.a… 🙂

  18. Gambarnya lucuuu… 🙂

    moga bisa berkarya sesuai bidang yang dipelajari ya Bi.. 🙂

  19. Tetap optimis menatap masa depan, kalaupun nantinya kerja tidak sesuai dengan jurusan yg kita harapkan, disyukuri saja, dan main gitarnya tetap bisa dikembangkan, seingga semua jalan perpaduan antara seni dan ilmu pengetahuan, ok !

    • midcool said:

      Hhaha…
      Iya…
      Tapi sayang di kosan saya tidak ada gitar sehingga saya hanya ditemani komputer tercinta… 🙂

  20. Agung Rangga said:

    Gyaaaaa!!!
    Blognya lucu! Dan saya suka sama si Bi yang imut!!!

    Bikin ilustrasi juga ah buat blog-ku…

    • midcool said:

      Ke tempat saya dulu… :p
      Tapis sayang di kosan saya nggak ada gitar… 😀

  21. Halo Sob… Kapan-kapan kita kolaborasi ya… Kebetulan gue Hobby Ngelead guitar.. aliran gue blus di tambah dangdut… 🙂 Guitar Favorite Lo apa sob.. Kebetulan gue Pakai Fender Stratocaster and Ibanez…

    • midcool said:

      Gitar saya yang murah saja, scorpion…
      Lagian saya lebih menyukai permainan gitar klasik dibandingkan listrik… (Kalau gitar angin saya yah, pasaran, yamaha… 😀

      Yah, tapi fakta sebenarnya saya ini keyboardis, bukan gitaris… 🙂

  22. Debby said:

    sama neh, tahun ne banyak orang bilang saya harus FOKUS 🙂

    • midcool said:

      Iya…
      Sama-sama berjuang yah kita… 😀

  23. genial said:

    met tahun baru en met juga buat sekolah barunya.. informatika… interesting choice 🙂

  24. nitnot said:

    blognya bagus..apalagi cara menampilkan materi disertai gambar kartun cat nya…tahu ga kenapa saya suka…karena saya suka ama gambar2 karikatur…heheee..

  25. putri said:

    waah lucuuu XD ,, kangen kucing adik namanya Bobby!!..sering2 update kartun2 kucing.. lucuu. salam kenal 😀

    • midcool said:

      Iya…iya….
      Salam kenal juga… 😀

  26. Sejak dulu saya pengen sekali belajar main gitar, namun sayangnya gak ada yang bisa ngajarin saya. 😦

    • midcool said:

      Jangan tunjuk saya… Jangan tunjuk saya… (^.^)v

  27. Ikiyo said:

    Menyimak saja, biar ikut ngerti..
    Salam kenal saja.. 😀

    • midcool said:

      Ho.
      Emang apa yang tidak ngerti?? 😮
      Iya, salam kenal… 😀

  28. horee ….. lesson of guitar, not lesson of gossip, xixixi
    tahun 2011 memang rada2 aneh ya 🙂

    kucing lah belajar gitar,
    mbok ya belajar ngomong dolo
    ntar kalu adah pinteran dikit, baru belajar nge-gosip

    nnaahhh, kalu udah jago nge-gosip, buleh deh belajar nggitar
    wkwkwkwk

    *MET TAON BARU*
    sukses selalu, duhai kucingku kucingbi

    • midcool said:

      Hhaha…
      2011 memang rada-rada baru tingkahnya… XD

      Met taon baru juga… 😀
      Amiiin… 🙂

  29. warm said:

    yg penting sekarang belajar dan tetap berusaha sebaik mungkin,
    kalo udah gitu, kenapa harus takut dengan masa depan ?
    demikian
    😀

    • midcool said:

      Hmmmm…
      Saya cuman bisa berdoa untuk masa depan yang lebih baik… 😀

  30. Hahahaha…. tenang aja, Bi. Aku juga bekerja gak sesuai latar belakang pendidikan, kok. Tapi enjoy aja bahkan sadar bahwa ternyata duniaku justru di bidang yang sekarang aku jalani. Kalo dulu kerja sesuai kuliahan malah mungkin gak enjoy 😀

    Aneh, ya? Tapi itulah hidup, kadang kita menemukan panggilan kita justru ketika sudah terjun di dunia kerja. Nikmati saja, Bi. Eee, tapi tetap harus lulus tepat waktu dan nilai yang baik yaaa…… (emak-emak sok nasehatin 😀 )

    • midcool said:

      Amiiiin…. 😀
      Makasih do’a dan pengalamannya mbaaak…. 😀

  31. Heee malah saya tidak nyambung ..dengan latar belakang pendidikan Akuntansi bekerja di bidang Hukum, namun seiring bejalanannya waktu, lambat laut mengarah ke profesi Akuntasi juga, jadi analisa laporan keuangan

    • midcool said:

      Ho.O,
      Akhirnya pekerjaannya memang pas yah pak… 🙂

  32. hmm kadang saya juga merasa minder karena udah bertahun-tahun mendalami ilmu sya tapi tetep aja belum bisa dibilang “tahu segalanya”. Tapi saya berjanji pada diri sendiri untuk mendalaminya sehingga jika lulus tidak asal lulus dan paling tidng mengetahui sebagoian besar (walau tak semuanya) dari imu tersebut.

    • midcool said:

      Ho.O
      Yang semangat yah… 😀
      Paling nggak kita jalanin hidup itu untuk sukses,
      dan kegagalan itu juga sama, adanya agar kita lebih sukses… 😀

  33. Ina said:

    Aku mau dong diajarin main gitar. 😛
    *elus2 kucing*

    Hahaha…!

    • midcool said:

      Loh jangan salah pak, nilai menggambar saya selalu 6,5 atau kurang… 😆

  34. 'Ne said:

    pendidikan formal tentu penting, tapi hobi juga perlu untuk penyeimbang hehe..
    keren tuh jago dalah hal informatika tapi juga pinter main gitar 😀
    saya juga pernah belajar gitar, tapi sekarang udah lupa lagi :mrgreen:

    • midcool said:

      Saya juga sekarang agak lupa… 😀

  35. bisa ajari saya chord F letkol enggak hehe..

    Salam kenal ya

    • midcool said:

      Hmmm…
      Saya sudah banyak lupa mas…. =3

  36. Gaphe said:

    tetep semangat kucingbi!!.. biar sukses nggenjreng gitarnya.. 😀

    #perasaan dari tadi saya BW nemuin banyak yang lagi belajar gitar yah..

    • midcool said:

      Hhahaha… Iya…. 😀
      Ho’oh nih…
      wkwkwkwkwk

  37. auraman said:

    hhahaha, lucu mas…. sangat kreatip salut deh mas, salam kenal ya
    salam persohiblogan

    • midcool said:

      Salam kenal juga…
      Hhehehe… 🙂

  38. dari dulu pengen belajar gitar tapi gak bisa-bisa, emang gak bakat musik

    • midcool said:

      Saya juga sebenarnya tidak memiliki bakat… 🙂
      Tapi yah, saya orangnya suka belajar dengan apa yang menurut saya menarik… 🙂

  39. Tidak menutup kemungkinan mengkolaborasi ilmu TI dengan seni. Yah semacam musik digital gitu

    • midcool said:

      Hhahaha…
      Bikin lagu-lagu midi gitu yah mas?? :p

  40. omiyan said:

    Jalan hidup itu memang sebuah rahasia Tuhan tapi apapun kelak yang kita peroleh dalam megnhasilkan rupaih mungkin itu adalah jalan Tuhan….

    yang penting nikmati dan cintai apa yang kita raih sekarang

    😀

    • midcool said:

      Iya….
      Saya akan mencoba menikmati dan mencintai semua ujian dan tugas yang akan diberikan… 😆

  41. zee said:

    Wah jadi ingat waktu dulu pertama kali belajar gitar.
    Saya gak pakai guru. Tapi beli buku kunci2 gitar dan belajar fret langsung. Setelah mulai tahu letak-letak not, ternyata baru sadar bahwa saya tidak perlu beli semua buku kunci secara berurutan, hahahaa.. Ketahuan ya nubie… Cukup 4 buku kunci dasar saja sdh cukup. Selanjutnya baru deh belajar beberapa skil dari teman… belajar cepat saja biar bisa langsung main band ehehehe…

    • midcool said:

      Hhahha…
      Buku kunci satu aja cukup mbak, ngapain banyak-banyak… :))
      Yah, saya juga pas baru beli gitar angin belajarnya cuman pake buku, tapi biar dibalik-balik bukunya tetap saja saya tidak paham… XD

  42. Aih lucu kali Bi inihhh, cute. Salam kenal yah 🙂

  43. zico said:

    mungkin postingan ini adalah adalah analaogi yang berkaitan erat dengan pekerjaan. apakah akan nyambung pekerjaan yang kita dapatkan dengan ilmu yang kita dapat saat kuliah dulu. kalo kata orang bijak….. untuk meningkatkan kemampuan kita, dan mengembangkan potensi yang lain. ada baiknya kita memilih sesuatu yang kita anggap belum cukup paham, karena dengan cara itu kemampuan kita akan bertambah, wawasan pun tentunya akan bertambah pula. misal kamu kuliah dibidang informatika, terus akhirnya saat kerja nanti kamu bekerja di bidang finance. itu adalah anugerah yang harus diterima. temen aku.. ada yang kuliah di jurusan sastra, tapi akhirnya kerja di bank sebagai teller.. well, there are many choices in this life. and you have to choose something that you have never known before 🙂

    • midcool said:

      Hhehe…
      Sama, kakaku juga jurusan bahasa, tapi jadi teller bank akhirnya… 🙂
      Yah, semoga nanti mendapatkan pekerjaan yang kusenangi, jadi bisa lebih ikhlas ngerjainnya,
      Habis kan dalam bekerja yang penting keihlasannya dalam mengerjakan pekerjaan tersebut 🙂

  44. salam kenal blog kucing
    hari ini udah minum susu belom? 😀

    • midcool said:

      Salam kenal juga…
      Belum, hhehehhe… 😀

  45. baru pertama mengunjungi blog ini,
    benar-benar berwarna, dan buanyak sekali kucing-nya:)

    salam hangat

    • midcool said:

      Hhehe…
      Yah, karena banyak warna ini jadi berat jika di jalanin di browser…
      Hhahaha…. 😀

  46. Prima said:

    saya dulu pengen belajar gitar, baru awal2 dah berenti, fiuhhh…

    pendapat saya: lakukan apaapun yang kamu bisa, makin banyak kebisaan, makin flexible, makin gampang menuai rejeki… 😀

    • midcool said:

      Hmmm, tapi kebanyakan yang saya bisa itu setengah-setengah… 😆
      Yah, klo dipikir-pikir bakat saya ini apa yah?? 😐

  47. Karina said:

    ada yang bilang, kalo kerja ga sesuai dengan jurusan sia2 aja berarti. tapi menurutku ilmu ga ada yang sia2 sih. jadi kalopun Bi nanti setelah lulus, kerja yang agak nggak nyambung sama informatika ya nggak apa2. jadi anak band juga keren tu kayanya. hehee…

    • midcool said:

      Hahahaha…
      Tapi klo ibu saya pasti nggak ngijinin klo saya dapat penghasilannya jadi anak band… 😐
      Tapi yah, saay ingin jadi wirausahawan… 😀

  48. TuSuda said:

    Memang asyik banget bisa main gitar..bisa sambil menghibur diri.
    SALAM kenal dari Kendari. 🙂

    • midcool said:

      Salam kenal juga dari… mana yah? Malang atau Banjarmasin?? 😆

    • midcool said:

      Yah, masa depan, coming soon aja deh… 😆

  49. r10 said:

    belajar gitar sambil salto? apa ga takut orangnya atau gitarnya jatuh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: