Nasi goreng?

Advertisements
94 comments
  1. Lidya said:

    coba komputernya dibawa dulu kerumah sakit 🙂

    • midcool said:

      Yah, di malang nggak ada rumah sakit buat komputer… 😆

    • midcool said:

      Ho.O…
      Hati-hati loh di sebelahnya kalau ada yang ketawa-ketiwi,
      kkikkikki… 😆

      Amiiin 🙂

  2. Gaphe said:

    lah ini mah kejadian saya kemarin sore.. saya mesen mie goreng, tapi sama tukangnya dibilang mie gorengnya abis.. mau nasi goreng aja?.. saya bilang iya, satu dibungkus.. eh, nyampe rumah koq malah mie goreng yang dikasihin.. hahaha

    • midcool said:

      Wah,wah…
      Berarti keinginan kamu terkabul,
      jangan-jangan kamu pesulap yah…
      hhahaha 😆

    • nitnot said:

      hahahaaa….wah itu mah sungguh terlalu….(versi bang rhoma…)…wkwkkwkk….

  3. mood said:

    Sudah lama terjadi soal nyambung gag nyambung, kayaknya dinegri ini lagi musim.
    Eh smg cepat punya uang yak buat benerin kompinya.

    Salam.. .

    • midcool said:

      Hahaha…
      Iyah… Makasih doanya… 😀

  4. wah.melibatkan saksi ahli untuk mengklarifikasi mie dan nasi goreng.hehe

    semoga semua elemen negara ini ga sejenius tukang nasgor itu

    salam hangat

    • midcool said:

      Hhaha…
      Begitulah kalau terlalu kreatif… 🙂

  5. Hmmm…..dari topik nasgor, bisa nyangkut ke komputer… 🙂

  6. Kalau itu sih penjualnya yg gak perhatian ama pesanan pembeli… kalau spt itu terus kan mengecewakan sang pembeli.

    • midcool said:

      Bukan di satu tempat aja kok aku nemuin yang kayak gitu…
      Gian pengunjungnya masih tetep banyak :3

    • midcool said:

      saya malah makan nasi goreng tiap malam… 🙂

  7. Gus Pur said:

    trim sob tlah berkunjung…..
    wah jadi pingin makan nasi goreng bukan mi goreng lho saya pesennya…
    heheheheheh…..

  8. Ria said:

    tetep di makan to migor-nya?
    semoga compinya hidup lagi

    salam kenal yach 🙂

    • midcool said:

      Ya tetep lah, saya kan suka juga ama mie gorengnya 😆

  9. saya juga sering kaya gitu, biasanya susu anget sering kebolakbalik sama susu dingin (es susu)

    *salam nyasar*

  10. zee said:

    Kalau beli di warung2 begitu memang sering kejadian. Mungkin karena terlalu banyak pelanggan jadi sering missed ya. Apalagi klo yg antri banyak banget, berantakan deh pada lupa2 semua.
    Kalau di resto, karena mereka catat lalu dikonfirm ulang, bisa dibilang gak banyak ada kejadian2 kayak gitu.

  11. Nova said:

    hehhe..kalau saya tetap ga nrimo
    sekali mie goreng tetap mie goreng.merdeka!!!
    *lho???ini opo toh???
    hehe…

    salam kenal:)

  12. gak bisa tuh.. kalo nasi ya nasi… gak jadi mie…
    tapi kalo udah laper berat ya apa boleh buat lah, hajar saja… hehehehe

  13. kodokz said:

    pesen mie goreng dong…
    hehehe
    btw komputernya pengen diganti kali 😛

  14. senang lo mbah kenal sama kucing blogger

  15. wien said:

    semoga komputernya cepet sembuh ya…hehe

  16. langit said:

    komputernya pengen nasi goreng juga kali tuh… 😆

  17. maka dari itu apapun yang di dengar jangan asal mengartikan, alangkah lebih bagus kalau di cerna dulu atau dipahami sehingga tidak menimbulkan salah paham

    • midcool said:

      Ho.O
      Tapi yang jual pasti mikirnya klo yang beli nerima aja nggak masalah… 🙂

  18. nasi goreng itu makanan favorit anak kost, eh makanan wajib ding..
    komputernya dikasih makan nasi goreng aja. eh!

    • midcool said:

      Wew, malah ngerusak ntar 😐

  19. archer said:

    Tabok aza tukang mie nya…

    • midcool said:

      Wesh, jangan asal tabok….
      Gak boleh…

  20. hahaha…. ini kejadian memang lucu.aku juda pernah kejadian….
    salam kenal ya…. blogger baru nih

  21. masyhury said:

    Haha.. ngaco memang kalo salah pendengaran. Tapi ini memang gak bisa di salahkan, namanya tiap orang kan berbeda tingkat pendengarannya,, 😀

  22. Sugeng said:

    Kan sudah tahu sakit komputernya, coba bawa ke paman penjual nasi goreng. Akan di buatkan apa dia biar badan nya gak meriang lagi 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  23. lebih enak kayak gitu.

    aku pernah belanja ke warung. udah laper banget. mau mesen fuyung hai. lama banget dianter makanannya. sekitar 30menit nunggu, si pelayan dateng, ga bawa apa-apa. dia malah nanya,”mas udah mesen?”

  24. Arman said:

    waaa pesen 10 sate jadi 100 sate? huahahaha jauh banget…. 😛

  25. vany said:

    saia jg pernah mengalami kejadian seperti itu…
    biasanya siyh hal itu terjadi saat situasi ramai…
    mungkin penjual kewalahan melayani pembeli ya…. 😉

  26. alisnaik said:

    selamat pagi.

    ahaha, sama-sama nggak nyambung nya ya 😛
    sama kayak negara di seberang sana 😮

    terima kasih dan mohon maaf..

    rame banget yg komen di sini 😎

  27. mungkin karena pengunjung lagi rame kali, jadi si penjual nggak fokus

    • midcool said:

      kayaknya pas waktu itu yang kunjung aku yang ke dua… 😐

  28. Wah.. saya juga sering mengalami hal serupa.. mau balikin pesanannya yang keliru nggak enak juga, kasihan kalau terbuang… lagipula kesannya malah merepotkan org itu (menurut hati saya)..
    Analoginya dengan Negara saya setuju 🙂

    Nice post
    eh btw, senang bisa ke blog ini, manganya hasil karya sendiri.. bagus2 lagi. pengen belajar manga nih..

  29. Sya said:

    Hey Bi & Mid, salam kenal ya 🙂
    Itu temanmu harus beli sate 50 porsi kasian juga ya, hmm lagi apes kali 😦

    • midcool said:

      Iya tuh…
      Hhaha,
      tapi itu ceritanya udah lama banget… 🙂

  30. mas-tony said:

    ini nge-blog sambil makan nasi goreng ya, wah asyik
    Ga nyambung, salah persepsi kadang sering terjadi dimana saja, bijaksana saja mensikapinya

  31. bhiberceloteh said:

    Busyeet! tertohok juga tuh ditagih buat bayar 100 tusuk 😆

    Semoga cepet sembuh komputernya ya! 😉

  32. salam miaaauw…
    numpang ketawa baca komik nasgornya,,
    mungkin kompinya udh minta di-lembiru => lempar, beli baru.. haha…

    • midcool said:

      Baru dibeli kok, setengah tahun aja nggak nyampe… :’|

  33. wkwkwkwkwk lucu deh komiknya, rajin berkunjung kesini ah hehehe
    Salam kenal yah! 😀

    • midcool said:

      iya, salam kenal juga yah… 🙂

  34. Zippy said:

    Hhaha..sama persis yang sempat saya alami 😀
    Kadang malah jadi bahan candaan sendiri 😀
    Tapi kalo udah urusan sate 100 porsi itu, weleh..ogah deh 😆
    Btw, komputernya masalahnya dimana? Motherboard kah?
    Lama ya saya gak kesini 😀

  35. mungkin tukang nasi goreng, atau abang sate bisa benerin komputermu, daripada marah-marah sama pemerintah?? hihihihi… *komen gak jelas nih*

  36. Putrie said:

    Mirip ni sama tukang sate di rumahku.

  37. nitnot said:

    ingat nasi goreng ingat ama cerita lucu ini… cerita disini ya…
    alkisah ada seorang muda mudi, sang cowok gak bisa ngomong “r” dengan benar. alhasil pas malam mingguan ama cewnya terjadi insiden…:) sang cew nanya ke cowoknya…mas kamu mesan apa…? jawab si cowok…aku mesan “nasi goyeng”..si cew memerah mukanya, malu karena si cowok gak bisa bilang “nasi goreng”…akhirnya sang cowok berjanji ama ceweknya kalo minggu depan dia udah bisa bilang nasi goreng…alhasil si cowokpun berlatih…
    Nah, pas malam mingguan berikutnya, merekapun makan bareng…dihadapan pramusajinya ….mas, kamu mesan apa? “aku mesan nasi goreng”ujar si cowok….seneng bgt si cewek dengernya…”trus mas minumnya apa ?”…dengan terbata2 sang cowok menjawab….”aku…aku minum ….es jeyuk”….. gedubrak…hahahaa…. ternyata huruf “r” gak berlaku ama kata “jeruk”…wkwkwkkk…

  38. >Salam kenal sodaraku, dari Blitar meluncur ke Malang
    >wah inpiratif sekali prolognya pake gambar
    >hal tidak nyambung seringkali terjadi dalam sebuah komunikasi, yang jelas salah satu pihak pasti ada yang ndak beres, entah itu sengaja atau tidak.
    Semoga wakil rakyat bisa membuka mata hati dan nurani bahwa suara rakyatlah yang menyebabkan mereka duduk di sana, maka jangan menodai amanah.
    >nasi goreng? itu makanan favorit saya

  39. kalo keseringan tu berarti perlu di perjelas kali ngomongx.

    Ato emang sengaja kali ya?

    Salam sahabat dari Sidoarjo

  40. admin said:

    wah ngajak ribut tuh penjual nasgor.
    Hahaha..

  41. Deka said:

    Ya begitulah adanya dunia ini [halah]…

  42. ilustrasinya bikin ngakak, pesen nasi goreng yang dateng malah mie…

  43. mauna said:

    mid, dibawa aja kompinya ke RS. Syaiful Anwar… . siapa tau Dokternya bisa benerin kompi kamu… hehehhe

  44. kasian pelanggannya donk ya sering salah kaya gitu!

  45. gotaufik said:

    wah saya punya ide, bagaimana kalo komputernya di tuker ama nasi goreng. biar tukang nasi gorengnya ga salah lagi ngelayanin pelanggannya. hehehhe 😛

  46. Nabung ya Bi?! Yang banyak ! parah ya tuh yang paman sate??Jadi ke Banjar ga?

    Masalah pemerintah dan tetek bengeknya, no comment 😀

  47. hadir lagi di sini, mau pesan nasi goreng 🙂

  48. rime said:

    saya sering nemu pramusaji restoran yang salah bawa pesanan… tapi biasanya saya ingat apa yang saya pesan, akhirnya dia bawa lagi deh makanan itu ke dapur, hehehe :p

  49. moenas said:

    komputernya pk lembiru aje brow….agagagagag (peace)

  50. veda said:

    hahahaha… kayakny suara osengan penggorenagnny terlalu keras, jadi si penjual rada budeg deh…

  51. niee said:

    baru mampir kesini (lagi? atau pertama yak!) aku lupa, hehehe..
    btw itu beneran pesan jadi 50 porsi? klo aku mah gak mau bayar deh..
    10 tetep 10 😀

  52. ok said:

    hehehehe…kayanya mas pedagangnya harus minum cerebrovit/mizone nih 😀
    wah, sama dong dgn kompi di rmh, lagi nunggu biaya 😦 katanya sudah tua jdi ga kuat nyala lagi

  53. kompie mu rusak? jangan di lem biru. lem Kuning aja: Lemparin – Tuku Maning. He he. Salam kenal

  54. Nasi gorengnya mau berapa bungkus mas? Mau dibungkus ato diwadahi tangan aja nh?

  55. david said:

    sy malah pernah ga pesen tapi dikirimi :))

  56. Daun said:

    Salam jumpa kembali sobat Alhamdulillah sekarang dah bisa posting dan insay Allah bisa blogwalking juga semoga demikian kedepannya

  57. Asop said:

    Huahahaha, masa’ bisa sih yang mesen lupa menunya…. 😆

  58. yg paling bikin ngakak itu pas temenmu minta sate 10 tusuk, malah dibikinin 100 -.-‘ hadeuuuuhh. trs itu sate 50 tusuk ga eneg apa yah ngabisinnya? :mrgreen: tp kasian jg yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: