TV 3D

 

Advertisements
21 comments
  1. Lidya said:

    apa kabar?lama baru posting lagi ya

    • midcool said:

      Iya nih, udah lama…
      Hhehe, asyik mengenyam pendidikan (Dalam hati teriak pengen loncat dari gedung tingkat lima karena laporan kuliah yang menumpuk…)
      Hhohoho

  2. wah, lama ga nongol ni si kucing,hehhe…berarti TV dirumah saya 3d juga donk, soalnya dipeke buat nonton sadako juga.hehhehe:D *LOL

  3. klo yang 4 dimensi tar kaya gimana lagi ya… 😀

  4. tunsa said:

    waah…makasih infonya mbak…
    salam

  5. Gaphe said:

    iya, ribet kalo pake tivi 3d. kudu punya kacamata khususnya. belom kalo pas lagi ilang kemana, nyarinya susah. hehehe.. walaupun gitu, tv 3d bisa disetting normal juga koq!.

    harganya sih yang nggak tanggung2

    • midcool said:

      Ya, tapi percuma klo punya tipi 3D klo gak dimanfaatin 3Dnya 😆

  6. wekekekek,,, ngakak liat gambarnya.. 🙂
    iya, bener2 gak ada gunanya dan merepotkan kalo banyak pretelan alatnya gitu.. ckckck…

    sip, infonya keren,, trims sikucing.. 🙂

  7. Ye ye yeeeeayyyyy
    si kucing Bi updateeeeeeeeee, senangnyo!
    Apalagi liat sepenggal komik 3Dmu itu lhoooooo, gokil!
    ahahahh, ngakak pokoknya 😀

    aku jarang nonton tipi Bi, jadi ya nggak terlalu wah ama tipi 3D. Apalagi ama pilem2 Indonesia yang nyleneh2 😀

    • midcool said:

      sama, aku juga jarang, habisnya anak kosan sih… 😆

  8. akhirnya datang juga tulisan barunya! :mrgreen:
    TV saya masih tivi lama yang 21 inch 😳

    • midcool said:

      TV saya udah baru tapi model lama 😆

  9. zee said:

    Saya pribadi kurang nyaman dengan TV 3D. Lebih enak pakai TV biasa saja, toh kita gak selalu dalam kondisi santai untuk menonton kan, jadi gak musti repot pakai kacamata segala.

    • midcool said:

      wah, jangan-jangan mbak punya TV 3D nih jadi tau kalo TV 3D gak nyaman. 😆
      Tapi kalo harganya udah sekitar satu jutaan plus segala tetek bengeknya saya tetep beli kok mbak 😆

  10. selamat pagi

    kayaknya keren juga kalo bisa nonton b*kep 3D. hahaha 😛

    terima kasih dan mohon maaf

  11. quinie said:

    ribed amat tipi 3d kudu pake kacamata 3d… mendingan tipi biasa 😀
    hohoho

    • midcool said:

      tapi tipi 3D bisa dipake tipi biasa juga 😀

  12. cho said:

    bi hebat juga ya. padahal sadakonya udah di depan mata. hahah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: