April Mop

Advertisements
22 comments
  1. hehehe.. temen-temen yang lain gimana tuh??? marah? 😆

    • midcool said:

      Nggak, kan pada kenyataannya presensi absen dilihat dari pengumpulan tugas… 🙂

  2. Asop said:

    Hayaaaah, itu gila banget dosennya pintaaar! 😀

    Salam kenaaal! 😀

    Saya tebak nih, pembuat Bi pengguna Mac juga ya? :mrgreen:

  3. jtom09 said:

    april mob kan belum membudaya di indonesia – bisa2 yang sakit jantung nggak ketulungan kalau mendapat april mob yg biasanya mengejutkan. Jadi maklum kalau dosen anda juga nggak mau bilang april mob!!

  4. met malam, berkunjung lagi ketempat sahabat… moga hari2 lebih menyenangkan…

  5. Gaphe said:

    bwahaha.. jadi yang ngerjain si dosen ato si mahasiswa nih. Yaa mungkin jamannya dosen dulu nggak ada april mop-mopan kayak sekarang sih, makanya nggak tau kalo tanggal 1 april tuh hari kejailan sedunia

  6. Henny said:

    yah..dosennya ikutan april mop juga!

  7. Sya said:

    Waduh kalo beneran gimana ya? Gaswat juga tuh dosen. Ahahhaaa.

  8. fitr4y said:

    assikkk .. dalam keadaan capek masih bisa bkin postingan .. 🙂

  9. cho said:

    mungkin dosennya bilang april mop dalam hati .. (haha, ga guna ya?)

  10. bu dosen bilang gini “kena deh kalian, hihihihi…..”

  11. gawat juga dosennya sering iseng kayak gitu 😀
    bisa2 banyak yang ga boleh ikut UAS,

  12. Nufri L said:

    huaaaaaaaaaa…..kerennnnnn….hasil ngayal dalam kelas pastinya….dituangkan ke dalam sesuatu yang menarik….kreatif…salut !!!

  13. hahahahaha ngakak aku 😆
    seandainya presensi absen ga diliat dari pengumpulan tugas. hmmmm

  14. itu sih dosenya aja males ngajar..

    kalau dulu waktu kuliah kita ogah tanda tangan absen kalo dosen ga ngajar..
    soalnya sering banget dosen ngabur ga jelas..

  15. hihihihi… dosen n mahasiswa sama aja isengnya.. 😛

  16. sampean jago bikin komik ya mas..
    wah keren2 yo..
    jadi ingat blognya chicken strip..

    salam kenal yo, trimakasih dah mampir ke angkringanku,,
    happy blogging

  17. putrie said:

    mampirr gan..

    April mop aku, cuma ngerjain guru. hehehe

    Salam Satu Spirit
    “Putri JRs”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: