Iseng-iseng

Sebelumnya, saya mengucapkan Selamat berpuasa di bulan Ramadhan bagi yang melaksanakan…

Mmmm, sambil nunggu donload-an Corel yang lamaaa banget, mending saya nge-posting comic strip perkenalan dari i-chisan, hhehe… 😀

Advertisements
7 comments
  1. Lidya said:

    gimana sih caranya buat komik seperti itu?

    • midcool said:

      kalo saya sih pakai corel draw mbak 😀

  2. gotaufik said:

    ok. fine. sumpah pengen gue gigit chi itu… 🙂

  3. thya said:

    i chi san?? terdengar seperti shincan. hehe

  4. yah padahal gue nunggu update nya si chi sama si bi :s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: