Maaf

Hidupku ini penuh ombang-ambing. Entah kenapa aku bosan untuk menulis dan bosan untuk menggambar dalam beberapa tahun ini. Entah ini godaan setan atau apa akhirnya aku berusha untuk mengisi blog yang sudah tak terawat ini, mengingat ternyata masih sja ada pengunjung yang berkunjunga di blog yang tak terupdate ini. Apakah terus update, aku tak kepikiran tapi harapanku sih iya, jika ingat. Mengingat kesibukan yang sangaat banyak sehingga saya ‘lupa’ untuk mengisi sepatah atau dua patah kata di dalam blog ini. Yah, aku minta maaf bagi pengunjung yang mengharapkan update atau apapun itu, diharapkan dengan postingan ini terjawablah sudah alasan aku hiatus selama ini. Aku bosan dan lupa… 😀

Oh iya, ini ada beberapa bab novel yang sempat aku bikin sesaat mencuri-curi waktu. Well, aku suka menulis novel karena kemampuanku berimajinasi yang memang lumayan besar sejak kecil dan memang dulunya aku tidak terlalu mempunyai banyak teman sehingga memotivasiku untuk menulis. Ah, tapi sekarang begitu banyak teman yang membaca dan mendukung tulisanku sehingga membuatku sedikit terasa berharga. Untuk sekarang masih cuman 2 bab, tpi jika peminatnya cukup gede bakal diupdate lagi. Terlebih jika ada yang mau mentranslatekan ke bahasa Inggris. Mohon bantuannya mina saaan ^^

Cerita, ingatan, dan kenangan BAB I
Cerita, ingatan, dan kenangan BAB II

Synopsis:
Arya adalah seorang penulis yang sedang kehilangan ide untuk membuat cerita. Ia pindah kesebuah kota kecil untuk mencari ide dan menemukan sesuatu yang iapun tidak tahu apa. Di kota itu ia tinggal di sebuah rumah kontrakan, dimana rumah tersebut dipenuhi oleh bunga. Disitulah kemudian ia bertemu dengan wanita bernama Hikari, orang yang kadang mempunyai kepribadian yang berbeda di jeda waktu tertentu. Hanya saja dia tetaplah orang yang sama tetapi ada sesuatu yang merubahnya, sesuatu yang menyakitkan. Dan ternyata Hikari mempunyai sebuah kunci akan masa lalu Arya yang telah lama hilang dari ingatannya…

Btw, sorry dengan kesalahan judul di awal bab. Light Novel. Seharusnya kan light novel itu novel jepang yang pake bahasa inggris, tapi ya sudahlah. Mungkin terlihat menjebak tapi bermanfaat. Hhaha…

Leave a Reply

